Senin, 02 Maret 2009

pensi alseace ! TOP


thirteen


the s.i.g.i.t


siksa kubur


twentyfirst


soulvibe

souljah



maliq &d'

hahaha , iya iya gue nntn pensi di alseace kan , iya tuh haha bnyk juga sih ada marissa , aku , gina , arrum , dede , bilbol , bilni , emi , tio , dewo , rea , fahmi , albert ,  bob , cinping , bacin sm yg lain gitu haha yang ikut  haha gila TOP bengeww z iya gue pertama nya agak males males gitu dateng soalnya kan panas bgt yakan ? trus temen gue nelfon biasa kita sebut marko haha marissa deng , iya gini

marko ; hallo , bisa bicara dgn mega

mega ; hah ? iya kenapa ko ?

marko ; ga , ga kamu mau ikut nntn pensi albesd ga ?

mega ; hah ? ayoo dah aku sih , sm siapa aja ?

marko ; yang ada sih baru aku , kamu sm ghina mau ga ?

mega ; ayo deh , ntar aku ajak twin , she is arrum haha

marko ; yaudah deh , haha oke yaaaaa

mega ; iya ko , tapi km telfn arrum dulu deh ntar telfn balik aku ya .

marko ; yoeeee dah , haha

yaudah tuh sehabis kita OTP aku mandi trus ganti baju , nah pas gitu kan hari libur jadinya bisa deh dianterin sama ayah ku my bebyi dad be loved , hahaha yaudah deh akhirnya kita semua ketemuan di depan gria jakrta , yaudah deh setelah itu langsyung capcus z ke albesd kan , hahaha yaudah sampe sana gila rame bengewww pana bener lagi aaaaaaa -,- ya tapi ga nyesel lah di sana ada band band yang TOP bengew z ada maliq& d' , the sigit , thirteen , siksa kubur , soulvibe , souljah , Twentyfirst danlainlain itu, haha gue ga nahan sama maliq nya aaaaaaaaa top bengewwwww z , hahaha runtuh gua dgr lagunya TOP bgt bgt hahaha , pengen lagi aaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar