Kamis, 26 Februari 2009

KAMIS 26 02 2008 bencana

ahhhhhh shit ! (apadeh aku?) z iya nih kamis ini tanggal 26 februari 2008 gue sila bgt , mana pagi pagi gue kesianagn bangun tidur jadi gue telat gitu deh sampe sekolah udh gitu pas sampe di sekolah udah mau ikrar pagi , udah gitu pas pramuka gue di cak cakin sm si bahrun ngek -,- , pas pelajaran fisika gue ga bisa ngerti apa maksut dari pelajarn , nah abis itu ulagan MTK gue ada yg ga bisa ngerjain 5 soal , aaaaaaaaaa -,- nah setelah itu gue ngumpul sm temen temen pas istirahat di sana lagi ada wali kelas gue namnya pak WURYANTO  haha , gila di sana gue sila parah kan gini kan gue jalan ke arah yg lain nah udah gitu ada pak wur mau megang pala gue , nah tapinya gue ngelak gitu kan , akhirnnya bongkok bongkok gitu guenya nah udah gitu karna ngeleeeesss gitu , ga tau kenapa ko ya jantung gue langsung sakit bgt deh kaya ketarik tarik , aaaaaah shit padahal tadi gapapa tau , ga tau kenapa ini jantungnya msh sakit gara gara tadi sampe sekarang , aaaaaaahh najes bgt kan , zeeeet aaaaaaaaaaaahhhh sembuh kek ni ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar