Rabu, 25 Februari 2009

Describe yeah !

1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.



tujuan dari tag ini adalah:
by doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.
untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

1.males ; iyaaa , gue pemales bgt apa apa di lakuin dgn kata 'ntar dulu yaaa' haha
2.autis ; haha bnyk yg tau gue autis padahal haha iya sih emang haha (apadeh gue)
3.tukang tidur ; haha iya , dimana mana asal ada bantal winni the pooh gue pasti bisa tidur
4.ga jelas ; hahaha , bagi gue sikap gue yg ga jls sikap yg buruk
5.aneh ; haha , gue suka bersikap aneh yg mungkin bikin orang jadi bilang 'ih si mega apadeh?' haha
6.bohong ; iya sering bgt lakuin ini , maaaaaf yaa
7.penyontek ; haha iya emang bnr , kayaknya kalo ulangn ga nyontel ga afdol haha
8.boros ; iya gue boros bgt apalagi kalo udh jalan haaha
9.susah di bilangin ; haha iya paling mls kalo udh di ceramahin soalnya
10.egois ; iya gue ngaku kadang kadang gue suka egois sm orang lain , maaaaaf ya  :)
itu hal hal yg bagi gue buruk , maaf bgt ya kalo ada bnyk kesalahn yg gue udh lakuin , oke (Y)

tag : rifha  , kak ditty , laras , mitha , danti , dan siapa aja yg mau !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar