Senin, 23 Februari 2009

hahahaha , kocak bengew !

haha , iya deh kocak bgt iya kan ? (hah hah gue tau dalam hati kalian pasti ngomong gini ; ih apadeh lu meg , blm cerita apa apa aja udh bilang kocak) haha iya kan ? hahaha , iya emang kocak tau , bayangin aja deh , kan gini aku , arrum , ina , sm dede septyanni (cewe) kan lagi ngomong becanda gimana gitu kan ya trus karna gue ber4 bosen tuh kebetulan gue sm arrum duduknya di belakng meja mereka ber2 kan ya , yaudah tuh akhirnya gue sm merka ber3 becanda haha kocak deh jadinya gue pura pura lagi nembak dede kelas gue dia (cewe) gitu tapi dia itu tomboy abis abisan haha , jadi terus apadeh udah jadi terus lagi haha , iya jadi gue bilang gini "de , de (dgn sok sok gemeteran gicu) gue , gue (sok terbata bata, saat itu arrum ina sm dede pun udh ketawa tawa , haha ) iya gue suka sama lo , lo mau ga jadi cewe gue , (si dede itu udh ngakak haha) iya gue lanjutin kan , haha iya de gini aja kita make cara dubang ya (dulu banget) haha , kalo kamu terima aku kamu kunyah kue ini , dan kalo kamu tolak aku kamu telen kue ini , haaaaaaaaaaaaaaaaaa gila gue bego bgt sm twin gue , haha kalo mau nelen pasti kan di kunya dulu baru di telen berarti udh sempet di terima doong , hahaha gue ina arrum sm dede ketawa ngakak sampe di liatin sama si ganteng alias PAK.KOMAR hahahaha , iya bego aja gitu , bisa gitu kata kata itu keliar dari mulut gue , autis aja kan , hahaha yaudh deh , haha haha ga ada kerjaan gue nmbk dede hahaha , hahaha tapi itu cuma buat main main doang secara dede cewe juga gitu sm kaya gua , hahahaha , bsk gue mau main laghi dah jadinya , hahaha iya udh gitu abis belajar itu ULANGAN IPS omaigatsssssssssssssssssssssss is so very very hard meen ! haha iya bayangin deh dari nomer 1 sm 20 yg aku tau cuma 3 soal , haha semuanya nyonteeeeeeeekk , wetseeh satu kelas tuh nyontek hahahaha , iya doong tp pak yanto mah selon , ngaliat pada nyontek mlh nyantai aja , hahaha tapi jayus dah kan si arrum (is my twin) haha

arrum ; pak yantoooooo (ganyante-,-)

pak yanto ; iyaaa ? (sambil jalan ke arah meja akusm twin)

arrum ; nomer 17 apa deh pak ? ksh tau dong satu nmr lagi pak .

mega ; iya pak kasih tau (dgn muka sok sok belajar gitu , ga tau aja kalo jwbn satu kls sm semua) haha

arrum ; iya pak apa deh nmr 17 ?

pak yanto ; oh 17 , 17 itu kan hari kemerdekaan Ri ya ? trus ulang tahunnya kaka nya bapak ? (dgn muka cengar cengir) haha

langsung deh , aku sm arrum saling liat litan trus NGAKAK , ihh apa deh guru gua haha

arrum ; lucu ye dia ye lucu si bapak ini , haha

mega ; iye ye lucu die z hahahaha 

arrum ; sumpah ga sumpah , baru sekali ngeliat pak toyan jayu kaya gini

mega ; haha aku juga , haha tapi lucu tau pak yanto , haha

yaudah deh akhornya tau ga jawabnnya apa ? kalo ga salah institusi deh apa gitu luap , haha , iya deh akhirnya di kumpulin , hahahaha TOP of the TOP , yaudah bel pulang bunyi , daaaaaaaaaaaaan aku pualng haha , ca[e sumpah ! mana panas bgt lagi SHITEEH-,-(syarifha style) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar