Senin, 23 Februari 2009

GLOBAL WARMING !

anjrittttttt , ih waaaaaw panas begew di luar rumah gua , najeees deh ih aaaaaa malesin -,- , semua ini gara gara pemakain segalanya yang sembarangan ini ni effect nyaw , ahh gila pasti semua sependapat amka gue deh , ga mau kelaur rumah , maunya di rumah aja trus tiduran minum air dingin nntn TV ahaha , emang kan ya ? malesin bengos deh ih-,- z . SHITEEEEEEH !(syarifha style) haha , iya deh udah gitu mana gue pualng sekolah jam segini lagi , pas panas panas kan , uaaaaaaaaaaa monkeeeeeey ni global warming !! haha (apadeh gua) lagian sih , kapan gitu negara INDONESIA tuh ga kaya gini lagi , anjroooooooot bzzt . udah gitu tadi lagi gue balik jalan kaki panas bengew kaya gini ! hahahaa , ya gapapa doooong kan olah raga apa deh gua zeett banget !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar