Sabtu, 14 Februari 2009

SUPER DUPER ASIIK ...

yeeeeaaaaaahhh ! aku tadi valentine bareng sama anak anak FAM.AUTIS PLUS-PLUS yang di sayang dooong ya ! (Y) , haha iya di sana pas ngumpul kan belum pada dateng semua yaudah deh terpaksa kita harus ngaret ngaret gitu , biasa lah kalo ada acara ga mungkin kalo ga ngaret yega ? haha iya iya emang bener ! haha (apasih gue ? ) zz , ga je bo , hahahaha . yaudah tuh kan kita nungu nah pas gue sm arrum dtng yg ada baru rifha , karina , zarhan , dan nimas :) mereka deh yg ada :D yaudah deh akghirnya ketemu dan ngumpul  semua , ya pertama kita ngumpul dan ngobrol bareng" gitu deh di sana ada rifha , nimas , aku , arrum , lhyna , farhan , rama , reza , zarhan , karina , putri , merlina , uni , batong . danlainlain deh pokoke z , hahaha , yaudah deh kita ketemu di sana , ngobrol , baca novel , main hp . pertama kita goreng cumi di sana bikin sop danlainlain lah , yaudah setelah jam 12 lewat gitu kita akhirnya makan deh aaaaaaaaaaaaa itu gue udh laper bgt bgt loh di situ , haha iya tapi fininya ga bisa dtbg tuh aaaaah jadi ga komplit deh nih ! yaudah tp gapap kan setelh kita mkn kita ol tuh dan kita ngobrol ngobrol lagi hahaha , yaudah deh kan ngomongin apa tau ga ? ngomongin setan aaaaaaaaaaaa , nbgeri bgt deh ih aaaaaaaaaa , hahaha yaudh setelah kita bosen kita berniat buat main games , yaaaa ! oke gamesnya ga smbrngn main jadi kita hrs nulis siapa orang yg berubah selama ini , jadi kita kaya ngritik orng tersebut deh iya aku tau ga di kritiknya apan AUTIS SEMUA TULISANNYA ! hahahaha , iya tuh koreksi dr temen temen tercinta ga bkl di buang , mau gue laminating aja , hahaha . iya deh ya pokonya seru bgt bgtn deh hahaha , SAYANG BANGET SAMA KALIAN SAYANG :)

*nb ; foto fotonya menyusul yaaa , haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar