Senin, 02 Maret 2009

APA DEH ?

hahahha , kocrit dah ah tadi kan gini lagi pelajarn tuh di sekolah gue sok bgt deh masa ada kaya kartu gitu yg tulisannya "kartu izin keluar" jadi kalo kita mau ke WC atau kemana gitu hrs ada dan kita make karti itu di leher kaya semacam kartu ujian gitu deh , nah kan gue sm arrum keluar kelas tuh izinnya sih ke WC nah tp aku ber dua nyasar ke kelas 8.1 haha yaudah deh nah saat itu ada temen gue yg udh kebelet pipis bgt namnya caesar di panggolnya rino , nah dia terika teriak tuh dri kelas " eh woy , gue mau ke wc nih mau minjem kartuunya , naik apa lu " yaudah deh kan yg denger gue , yaudh gue jwb gini " ah , cape no , lu aja yg turun deh" mah yaudh dia buru buru turun trus ambil kartunya dari gue kan , haha nah sementara tinggal satu akhirnya aku make kartu izin keluarnya satu untuk berdua sama twin haha kaya orang kembar siam , hahaha kocrit dah , pala gue udh nempel gitu haha zet bgt kan -,-

2 komentar: