Jumat, 03 April 2009

waktu kecil hidupku amatlah senang :)

hahaha iya emang wktu kecil tuh hidup gue bahagai bgt kan hahaha , apa aja gue di kasih  hem gue dulu ya hahaha gendut , ga bisa diem gitu , nakal , suka mukulin orang pake sapu lidi haha inget bgt gue masa mukul temen sepermainan gue waktu kecil namanya natalia tapi itu orang udh ga tau kemana padahal gue bakal bahagiaaaaaaaaaaa seneng se senengsenengnya orang seneng kalo sampe tau dia ada dimana sekrng hahaha gue kecil kaya gini , hahaha dan ga di sangak foto masih kecil gue masih di simpen sama ayah gue di lemarinya dia hahahaha sebagiannya ,


hahaha muka udah ga santai di tambh bibi gue juga ga nyantai hahaha liat deh z


inget bgt ini aku lg di pangku sm nenek aku pas hari ulang tahun aku yg ke 2 kayaknya deh


haha ini sama om aku namnya om adi hahaha nyengirnya gue kaga enak dah hahaha

hahaha gue kaya gini berasa model kata kaka gue hahaha


ini aku sama nenek aku lagi haha bandelnya kelitan kan naik ke mobil kaya gini

ini aku sama nenek aku tercinta muah :)

itu lah sebagiannya yah mungkin memng agak anaeh , dekil iya kali hahahah , parah yeeeeee zet ya tapi masih mending ada yg di simpen drpd engga kan haha TOP lah z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar