Jumat, 03 April 2009

MEMALUKAN -.-

hari ini gue sekolah bayangin deh minggu cuy masa sekolah . oke gue terpaksa sebenernya gara gara ada ****** kalo gg temen" gue dtg sih gue juga ogah . yaudah kita tuh nungguin si tamu dtg gitu , katanya jm stengah 9 gg tau nya jm 11 AA gue kesel bgt tuh . rasanya pengen gue habek" . gue bt kan tuh ya d kelas akhasil gue tuh smsan sm temen gue . rifha (padahal duduk d depan gue) , farah (padahal duduk di depan gue) , tio :) (haha ada di rumahnya) . haha kayak org bego sumpah . lagian ngebetein bgt . kita tuh yg udah bt smpe NT NT an nulis d kertas . yaudah deh akhirnya slesai jm 3an . tadinya gue sm anak" masih d suruh masuk tp kita ngabur . yaudah deh gue okky rifha angga nimas farah kak iqbal ke atas . main dah tuh . cuma kak iqbal sm farah gancit trus pulang duluan . gue akhirnya main sm angga okky rifhaa sm nimas ., hahah kocak gela ih sumpah ketawa ngakak gue . kita tuh main abc 5 dasar nama" music sm bola gitu trus kan T ya gue dengan cepat dan keras ngmg

gue : tito 

okky : hah ? totti kali

rifha : hahahha makanya gue bingung

angga : hahha baru denger gue .

gue : aahh gue kan gg apal

anak" : HAHAHHAA (emg ketawanya pada ggnyante)

sebenernya sebelum itu ada kejadian yg bikin gue hampir nangis . jd gini , hp gue kan ada d rok mega . trus pas gue mau sms gg ada gue nyari" smpe pengen nangis

rifha : hape gue mana ?

gue : aku gg tau ini cm ada hp nimas

rifha : ah ilahh

nimas : keselip kali ?

rifha : gg ada d tass

angga : wayolooo

rifha : ahh tuh kan iseng kan

nimas : di okky fa

gue : di okky riff

rifha : aaaaaaaah

okky : hahaha makanya hape d taro aja enak bgt (ngeluarin hp gue dr tasnya)

rifha : AAAAA okky mah gue panik tauu . sialan lu

okky : salaah sendiri

rifha : .... udah ga bisa ngomong lagi dia hahaha

yaudah kita terusin main abc 5 dasar . seru gela deh pokoknya hahaha . gue pengen ketawa rasanya main sm mereka . ini sebagian take foto kita saat kita menjadi anak geladangan gitu ga ada kerjaan hahahaha 


                                      bersama dengen tante , paman , gue hahaha

sepeda ini bukna punya saya haha ini minjem punyanya angga hahaha

dua orang ga ada kerjaan hahaha

hahaha ini lah kerjaan kita kaya orang geladangn gitu ga ada kerjaan main kaga jelas pula lagi hahahaha ya tapi buat cari pengalaman lah ga apa apa :) yegaaa ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar