Sabtu, 07 Februari 2009

at PIM , yeeah !


aku-ka annin-arrum

dengan my twinAUTIS arrum

at kansup doong..

in front of 21 pim w/ rescadency female


SIK ASIK dengan rescadency ...

hahahha (apaan deh gue udh ketawa aja!) iya gue baru balik dari PIM smalem , gelaaaaa seru abis men ! ya tapi agak cape ya soalnya gue muter muter tanpa arah gitu susah d ajak ngumpulnya , ya tapi akhirnya pada ngumpul juga sih ke KANSUP gilaaaa lo enak gila di setiap tempat kita take foto bareng sm rsdy female yg male nya malu malu ih , hahaha (gila ga punya malu kita , manstafsssssssss) hahahaha . yaudah niat kita ke sana tuh sebenrnya mau ngumpul aja udh gitu ga tau lg mau ngapain ,  ada anak ank yg berpikiran nntn , makan , jalan aja ! (jadi ga satu arah) yaudah deh akhirnya kata ka rahma sm yg rsdy male nya , mutusin kita ke deha aja , yaudah deh ya walupun agak lama walaupun cuma ke situ doang karna nunguin pasukan lain , hahhaa iya emang betul . hahaha . yaudah kita keluar dari pim , trus kita lngsung otw ke deha , hahaha pada ribut kan tuh d luar , mau naik apa naik apa! (yeeelah tinngal naik aja ribut gela) yaudah ada yg mau naik taxi ada juga yg mau naik bis , yaaaaaa berhubung kanker nih kantong aku milih naik BUS METRO MINI hahaha enak dooooong sekali sekli nyoba , hahaha . eeehh yg tadi niatnya pada naik taxi akhirnya naik bus juga kan tu pada pada , hahahahahaha . okeeeeeee dong ! yaudah deh rescadency semua udh ngumpul di deha , ya ya ya ngapain lagi , akhirnya kita pesen makan dulu . udh gitu karana kita bingung mau ngapain selain ngobrol ngobrol , akhirnya yg rsdy femalenya take foto di prosotan nya , hahahaha . eh eh yg rsdy male nya ikutan take foto brg juga , yaudah deh akhirnya seperti ini ! MKKB , hahahahaha :) ya tapi enak lohhhhhh , malahin aku mau lagi ! haha , yaudah setelh dari deha , ya sekitar jam 10 malem kali ya , kita balik ke rumah masing masing , ya naik angkot sm BUS lagi deh . hahaha iya doong kan seruuuu ! ya sekitar jam !! malem aku udh sampe d rumah . yeaaaay ! 

come back to home , jam 11 lebih doong yaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar