Minggu, 01 Februari 2009

PULANG CAMPING :)  seruuuu (bgt) (Y)

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -,- gelaaaaa seneng bgt gua abis balik dari camping wahaaa TIM.PASUKAN INTI IS THE BEST anggotamya (cowo ; fahmi , bagus , ryan , sidiq , nando , idham , yuzi , bayu , dll || cewe ; irene , risca , mega(aku) , puput , dyah , ina , rinka , tyas , anita ; dll )  , hahaha . aku megang tim TULIP huaa muacvcccccchhh zz love you adek adeku si bocil , haha . yoyoy doong gilaaa jadi kaka pembina 2 hari yg bisa nyuruh itu ke muridnya menn padahal kita mash kls 2 smp yg blm memperdalmi pramuka ituuu , weheeeeeeeww mantap gella deh , hahaha . main di tanah merah yg bikin sepatu jadinge block sama tanah doang , haha JERIT MALAM seruu bgt kita marah marahin dulu tuh bocil sampe kesentuh emosi nya trus baru kita renungin dia baik baik , wahaaa adek adek ku tercintaaaaaahh maaf ya udah marahin kalian abis abisan , hahaha tapi kaka sama yg lain sayang bgt sama kalian semua , muaaaaccccchhhhhh zz . haha , yaolohhhhhh handuk ngua juga mash ada di kaka si baby milo yg suka ngomong gini " mana effect" (halaah apa sih tu kaka atu dah aneh ) weeeeeekk , haha . ga ka gua becanda doang ! huaaaaaa , ka bahrun juga makasih udh mau ngasih kepercayaan buat kita untuk mimpin persami anak SDN 02 PONDOK PETIR padahal kita aja blm ngerti sesungguhnya arti pramuka tapi udh sok sokan marah marahin adek si bosilnya , hahaha (apa sih gua ? z) hahahaha , ada lagi sampe keliling minjem baju angkatan , keliling buat beli sarapan , haha , wahhh saya mah dptnya hiking + jalan pagi huaaa sampe lecet nih kaki kenal batu ketahan tanah merah yg kaya ngisep kaki gua , hahaha , gelllaaaaa dah , waha yg ngatri buat mandi eh ga deng kan gua ga mandi buat cuci muka doang bagi saya udh cukup lah , hahahaha , ya sama air wudhu , hahaha ada lagi satu anak yaolohh kasian amet dah anaknya kena cipratan api unggu gitu jadi matanya langsung yg merah , nah anak pmr blm d ajarin cara mengagulanginya , katanya pake minyak lah gimana caranya dah , ada ada aja tuh guru ,, yaudah karna darurat kita make air putih biasa aja , hahahaha . cepet sembuh ya dek . ada anak satu lagi COWOK dia kan pas renungan malam gitu jadi mengolah ngolah kan kalo SEANDAINYA pulang dari erkemahan ini bapak/ibu kalian sudah meninggal dunia , kalian mau minta maaf pun udh terlambt ayah sm ibu kalian udh ga bkl denger lagi apa yg pgn kalian ucapin ga bkl ngerespon lagi mereka , tu anak satuu COWOK nangis kejer bgt sampeengomong gini 

cowok ; (sambil nagis ) ibuuuuuuuuuuu , ibuuuuuu

ka feri ; ibu , jgn pergi (sok sokan nangis pdhl kagak)

cowok ; (ngereplay ucapan ka feri ) ibuuuuuuu , jgn pergi

ka feri ; tolooooooooooong 

cowok ; toloooooooooooooooong (smbil nagis kejer)

ka feri ; doongggggg (smbil ketawa ketiwi sm TIM PASTIGALANG)

cowok ; donnnnnnnnnnnnnng

walaaaah si cowok ini mah ngikutin apa aja yg d suruh ka feri ngomong udh sangking stres kali ga mau d tinggal sm ibunya , haha darui semuny yg kejer cuma dia dong noh , hahahahaha , wahh salut gua berati dia bnr bnr syg bgt sm ayah ibunya tuh , wahh patut d contoh ! ahh ga ada fotnya sih ga seru kalo cuma cerita kalo kalian ngeliat lngsung wahaaaaaaaaaaa ketawa ngaka bgt deh ikutin ginian , hahahahahahahayha , sumpah aku aja pgn lagi deh ga apa walupun tmptnya pelosok gitucc dech , ichhhhhhh , hahahahaha . uadh gitu pas mlm nya ada anak punk punk gitu deh msk ke dlm lingkungan sekolah otomatis yg cewek kan takut semua , ewahaaa aku kena d pegang pundaknya sama dia dikirain aku temen aku taunya dia wahaaa takut bgt pas itu langsung mau nagis deh , takut aja ga tau kenapa ! yaudah anak cowonya smpe bela belainkita jagain yg cewenya nunguin di pager belakang sm pager d[n biar dia g msk lagi , kan kasian adek adeknya juga d palakin makanannya sm anak anak punk ga jelas itu ga punya pendidikan bgt deh . yaudah deh bsknya abis beresin packing lita masih menyempatkan waktu buta mengabadikan kegiatan kita di sana , huaaaa kita take take foto menn bayk benjett :) top , haha  barang kita balik lagi ke rumah , comee back , hahaha capeee bgt -,- , tapi kata ka bahrun ga ada alasan kalo hari seninnya kita ga msk sekolah smpe kita g msk sekolah semua TKK yg ada d baju pramuka kita yg udh kita peroleh dgn susah payah bakal d ambil dgn gitu aja SEMUANYAAAAA wahaaa kaco bgt kan si kak bahrun , ya emng bner sih ngajarin kita juga sebagai kaka pembinannya bahwa kita juga GAK BLH MANJA . okeeeeeeeee , horeeeeeeeeee ga nyesel ikut acara ini deh suer !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar