Jumat, 24 April 2009

yoeeeeeeeeeeeeh !

tadi gue renang gitu dari sekolahan gitu kan ambil nilai nah gue malem malemnya udah gue prepare in tuh barang bawaanya dan gue kira udah komplit kan yaudah pagi pagi gue di jemput arrum ke sekolah bareng naik mototrnya dia kan yaudah nah ga gue periksa lagi main asal bawa aja deh tuh hahaha , terus udah nih pas di sekolah males banget sekolah kan z mana pelajarannya ngebosenin semua lagi zet yaudah ya terpaksa kita jalanin kan mana ulangan pkn lagi preet haha tapi bisa sih salah satu doang haha ngibul aja tuh hahahaha , yaudah kan abis itu gue ga keputrian males malah main ke kelas nya nimas kan bercanda di situ yaudah deh hahaha ngakak bareng bareng gitu hahaha , yaudah abis itu bel pulang bunyi tooooooooooooooooooot yaudah langsung tuh pengen buru buru balik nah abis itu kan gue ada rencana gitu sm temen temen gue buat nyombalngin twin gua ama alo haha akhirnya si alo nembak juga tuh si twin gue kan ya terus deh jadian mereka aseeek dah tampang twin gue seneng aja itu hahahaha yaudah pulang deh kita otw ke bsr tempat renang kita yaudah kan pas sampe di sanaaaaaaaaa oamaigaat itu masih sangat sepi sekaleee z haha , yaudah gue beraneg tuh wahaaa belum apa apa kuping gue udah kemasukan air shit haha udah ga semng tuh renagnya yaudah gue main main aja kan terus ambil nilai renang yaudah deh dapet 8 haha ya lumayan lah nilainya hahaha yaudah tuh mana pelastik baju gue ngilang lagi dari tas parah dah udh jiper gua kan ya di situ z yaudah lah mau gimana lagi terus udah terus balik deh ke rumah kan haha dengn mata merah gitcuuuuuu z hahahaha 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar