Kamis, 05 Maret 2009

aaaaaaa , DOVI kocak ! kucrit dasar z

hahahaha , (apadeh gue belum apa apa udah ketawa) haha iya ga nahan pengen ketawa rasanya kalo dgr tadi sumpah deeeeeeeeh , aaaaaa dovi omaigaaaaattss tu orang kocak banget , kan gini jadi tuh lagi ikrar pagi kan nah gue sm arrum ngeliatin itu anak tau gak dia bilang apa " eh napa lo , ngeliatin gue ?? sirik lo sama ketampanan gue " yaolohhhhh itu manusia pede bnr , dan tanpa di sadari gue sm arrum langsung yg berhadapan dan ngakak abis abisan , haha ada lagi kan gini  pas lagi pramuka si bahrun jelas bgt deh bikin games jadi tuh kaya kalo dia bilang tepuk tunggal kita nepuknya sekali nah kalo tepuk ganda nepuk dua kali , naah udah gitu gue salah nepuk orang tunggal gue malah dua kali haha bego bgt kan , nah yaudah deh tuh udah ada 3 orang masa cewe itu ada gue , irma , safira , nah di cari juga kan yang cowo ada dovi,dan ga tau lagi deh gue namanya , nah udah gitu kan di suruh milih 

ka bahrun ; ga , kamu milih siapa , ayo pilih

mega ; hahaha , dovi aku dovi ka (haha dgn ngomongnya gue ga nyantai ngebett bgt ) hahaha

ka bahrun ; yaoloh ngebet bgt kamu ga .

haha iya kan , yaudh deh akhirnya gue pasangn nya sm dovi si bocah kecil yg teramat sangat kocak , haha idola gue bengeww zet , hahaha , yaudh jadi skenarionya gini sok bgt skenario , haha iya jadi seolah olah si cowoknya itu buat kesalahn kan si dovi ngomongnya kocak dah

dovi ; ga , ga eh ga gimana lagi nih gue ngomongnya ?(dgn muka ga nyantai-,-)

mega ; yaudah apa kek seterah lu aja enaknya

ka bahrun ; eh dovi masa km yg ngomong kata katnya dari yg ceweknya

tau ga si dovi ngomng apaan , hahahaha

dovi ; yah kan pak saya kan belum berpengalaman , saya belom pernah punya cewe

mega ; yaoloooooooooooooooh gue ngakak sumpah pas denger itu , hahahaha

yaudh deh kan , setelah itu akhirnya si dovi bisa juga kan , hahahaha yaampun sejak saat itu gue sama arrum  jadi mengidolakan si dovi bocah kecil yg aneh itu hahaha .

1 komentar: