Jumat, 30 Januari 2009

PKN GILAAAAAA...

hahahaha , ya ya ya setelah bel berbunyi teptnya jam pertama pelajaran pertama(halahh bahsa gua) di hari jumat ini yg sangat amat induaaaahz sekali , ck . hahahaha iya jadi pel 1 itu adalah PKN huaaa ya si MAMI ANIS dong yg ngajar . jadi gini ... ada pengmbiln test tapi kaya lisan gitu deh dadakan pula . hahahaii .. yaudah tuh semua anak satu per satu sudah menjawab soal kepapan tulis (ada muslim , uni , vinda , dll , gua lupa ! haha) yaudah tuh nkan yg lain ga dpt soalnyaa huaaa eh si mami anis yg baik hati itu ngasih soal lg tp dr lks , haha yudh tuh kita d suruh jawab kan , ya ya ya setelah smpe halaman berapa ya gua lupa lagi nihhc z . hahaha yaudah kan gituuu , temen temen yg lain udh jawab soal , ya ya ya namnya juga PG jadinya agak berebut gitu deh eh eh salah deh essay  , sma essay 2 ya gampang si emang tapi begitulah ! z . yaudah tuh akhirnya ditanya sm bu anis gini...

bu anis ; iya nomer 1 essay 1 ? ada yg mau jawab .

serentak TANGAN anak anak naik semuaaaaa 

bu anis ; walaaaaahhh banyak amet , yaudah yaudah hompipah alium gambreng aja deh .

yaudah tuh semua ank yg ANGKAT TANGAN tadi , dia maju semua , wahh pas di dpn meja gue coba , waha bnyk bgt bgtan deh yg msk(halaah , apa sih gua ?) ngek dezzzzzz . ck

anak anak ; hompipah alium gambrennggggggg .

anak anak ; haha kelur kelura lo !

yaudah tuh setelah berdebat cukup panjang , akhirnya di kasih jawaban yg lks , huaaa ngek , ini mulai agak autis perilaku saya neng !

bu anis ; ya nomer 21 ?

anak anak ; A

bu anis ; ya betul . 22 ?

saat itu yg jawab cuma gua dong dgn pedenya gue ngomong 

mega ; D (dgn suara gua yg lantangnya & kerasnya bgt bgtan dah) hahaha

bu anis ; apaa ? D . salah (dgn tampang yg cengar cengir gitu )

arrum ; haha ga ga aku mah malu deh , kalo jadi kamu

mega ; haha ga apa kali , ini namnya mencoba(dgn muka untuk mebela diri) hahaha

huaduhh sumpah gua (maluuu) bgt bgtan . hahaha , semua temn skolah gua ketwa ngakak bgt kali , pada seneng mereka gua salah ! haha dasar lo ngek ! hahaha , eh setelah itu lucunya bu anis di ikutin laler ijo hahaha , yaampun parah bgt deh dgn ekspresi muka yg GA BANGET dia hus husin tu laler biar PERGI , hahaha , yaudah . akhirnya saat saat yg di tunngu tunggu BEL tanda habis pelajaran bunyi ngeeeeeeeeeettt ngek ck , haha yaudah tuh selsai deh .

bu anis ; yauah sekina dulu , assalamuallikum (smbil buru buru meningalkan kls)

anak anak ; walaikumsallam buu ! haha (dgn muka gembira karna terlepas dr pelajrn PKN)

haha iya iya karna bagi kami penghuni kelas 8.10(halahh bahasa gua menghuni booooo) hahahaha , iya iya pkn itu sangat lah amat lah susaaaahhhh susiirr . hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar