Rabu, 28 Januari 2009

MALES AMEETTT ...

iya tadi kan aku sekolah , huaaa sebenrnya sngt (males) sekolah , ya tapi mau gimana lagi , biasal ibu saya , ya ya begitu deh bgninya pake emosi kalo aku udh mls bgn pagi , huaaa ya ya dgn muka (mengkerut) saya menuju kamr mandi , ya ya (mungkin) saat itu mata saya msh merem kali ya , haha iya sempet nabbrak meja makan ! hahaha NGABLU bgt gua (z) . hahaha iyaaa nih nongeng dasar gua !iya udh sampe d skolah kan nih , huaa sekolah terasa sepi bgt , huaa iya TANTE aku tercinta (nimas) dia ga msk , huaa :( . yaudah tuh beljar mtk sm bu ajeng , haha bu ajeng ngajak ribut , busett deh solanya susah bgt bgtan deh , huaa ngek . iya deh abis itu ada kegiatan yg namnya PRAMUKA . oamigatsss ngeselin . males bgt deh . iya tuh sangking MALESNYA aku PRAMUKA , selama pelajaran berlangsung yaitu pramuka , aku sm my TWIN AUTIS (arrum) barcanda ngakak ketawa ketiwi cengar cengir (halahh bahasa gua) hahahaha , iya ya ya abis mls bgt aku . hahaha , yaudh kita ngomongin yg ga jls decc . ngek z . heee ,  mana aku ga istirahat lagi gara gara ada maukan buat TIM PASTI , huaaa males ! . iya ya ya yaudah tuh eh malesnya lagi (hueekk) huaaa belajar fisika yg sanga amat MEMBINGUNGKAN itu tucc ngek -,-  huaaa sumpah ya tuh guru ga mau klh amet , haha jadi gini ni ..

arista ; ga ini mah gak ada jawabnnya kali .

mega ; haha , iya dah aneh amat guru . tanya aja gih bilang kalo hrs d ralat !

arista ; iya ya , yaudah deh mana bukunya .

mega ; nicccchhhh (zz) !

yaudah tuh arista kedepan , tapi aku ga tau apa yg di bicarakan (halahh!ga ush ngomong) setelah arista balik ke bangku.

mega ; apa dah ta ?

arista ; auk ah guru aneh !

mega ; kenapa emng ?]

arista ; lagian , udah tau salah , malah ga mau d ganti ya ampe kpn kalo ga di ganti juga hasilnya tuh 0

mega ; hahaha , auk nih dodol aja tuh , yaudah ga ush di kerjian . hahaha

arista ; iya nih gua juga mls ah .

tiba tiba si tyas ngomong gini ..

tyas eh ga , nomer 4 nih yg A ga ada jawabnnya nih .

mega ; ah yasssssss , (ga nyanteec) telat lu mah , dari td gua juga ngomongin itu nong !

tyas ; hahahahaha , jahilah . haha(dgn muka cengar cengir tak berdosa gitu)

arista ; ah yas , dasar lu mah !

tyas ; haha iya dah mngap . zz . (ngek deng dong !)

arista ; yaudah ga , coba deh gua mau nnya lagi !

yaudah tuh si arista ke depan lagi nnyn dan berdebat angka dgn guru itu tuc z males deh !setelah arista balik lagi ke bangku ..

arista ; yessssss ga ?

mega ; hah ? mengapa lu ta ?

arista ; akhirnya tuh guru ngaku juga kalo salah , hahaha seneng bgt gua , mampus dah ah !

mega ; hahahaha TOP lu ta ! 

yaudah tuh akhirnya kita ngerjain semua jawaban ampe abis , bis bis . hahaha . dapet 100 dong aku !(bangga amet gua ngeekk)

alhamdulillahhhhhh , akhirnya , saat saat yg di tunggu tunggu bel pulang sekolah bunyii (ngeeeeeeettt) , (halah bahasa gua ngek) . iya pas pulang aku ketemu sama PAMAN ku tertayangg(rifha)  hahaha m iya dia minta temenin ke WC sekolah , yaudah tuh aku anterin dia , pas OTW ke wc (halah ke WC doang otw z ) aku sama rifha ketemu sama MUSUH BEBUYUTANNYA RIFHA , huaaa najong bgt , aku sama rifha ngomong $#$%#%#^^%^$#&  malesin bgt , mendingan juga 27 yega fa ? hahaha , yaudah tuh . hahaha karna uangku ilang d skolah dan aku agak boros akhirnya aku minjem uang rifha 5000 hahaha , dasar bokek bgt lu meg ! hahaha , iya tapi kan paman ku tercintaaaaaah mah baik , hahaha (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar